Tuchel Tidak Tertarik Dengan Saul

Saul Niguez tidak mendapatkan karier yang baik saat membela Chelsea. Bahkan, menurut kabar yang beredar Thomas Tuchel selaku pelatih dari Chelsea sebenarnya tidak menginginkan Saul sejak awal.

Saul Niguez bergabung dengan Chelsea setelah dipinjam dari Atletico Madrid sampai akhir musim 2021/2022. Dalam kesepakatan ini, mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan Saul di akhir masa pinjamannya.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tetapi, tampaknya akan sedikit susah bagi Saul untuk bisa dipermanenkan oleh Chelsea. Hal ini dikarenakan Saul masih kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

Sejauh ini dia baru dimainkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi. Untuk total waktu bermainnya, dia bahkan baru menyentuh 47 menit waktu bermain di Liga Inggris.

Saat ini, Saul Niguez masih terus berusaha untuk bisa mendapatkan kepercayaan Thomas Tuchel. Tetapi, hal ini akan semakin sulit untuk didapatkan karena Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley makin cemerlang.

Tuchel sempat menunjukkan rasa puas atas performa Saul saat dia tampil dalam babak keempat di Carabao Cup. Dia merasa kalau Saul bermain dengan baik, dan dia juga terus berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *