Tuchel tidak terima werner dikecam

Timo Werner dikecam habis-habisan oleh netizen setelah gagal memanfaatkan kesempatan emas saat bertanding dengan Makedonia Utara.

Pada pertandingan yang dilakukan di Schauinsland-Reisen Arena di hari Kamis (1/4) dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia, Jerman dipecundangi oleh tim lawan yang bertamu dengan skor 1-2.


Hilangkan rasa marah dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.


Kecaman dan hujatan kepada Werner turut mendapat perhatian dari manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Juru taktik asal Jerman itu tidak terima pemainnya dijadikan kambing hitam, serta berkomitmen untuk terus mendukung Werner.

“Gampang banget memang pada momen kali ini menyalahkan Timo, yang mana bikin saya heran. Saya tak terima itu dan senang dia bisa kembali, sebab dia dilindungi di sini,” kata Tuchel, dikutip dari Daily Mail.


“Kami menuntut banyak darinya dan akan mendapatkan banyak sekali darinya. Jika ini adalah titik paling kritis dalam karier anda, maka anda masih bisa menerimanya dan mengatakan itu cukup mengesankan sejauh ini,” Tuchel menambahkan.

“Pada hari Kamis, saya mengirimnya dari pelatihan karena dia ingin mengasah penyelesaian akhir. Saya bilang anda tidak membutuhkan itu. Tubuh anda, otak anda, tahu bagaimana mencetak gol,”.

“Pemain ini sudah mencetak gol sejak dia berusia lima tahun dan tubuhnya mesti ingat bagaimana mencetak gol. Itu akan bangkit lagi, hanya tinggal menunggu waktu saja,” demikian kata Thomas Tuchel soal Timo Werner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *