Tuchel Senang Chelsea Menang Telak

Chelsea membantai tim divisi lima, Chesterfield, di ajang Piala FA. Manajer The Blues, Thomas Tuchel, menyebut hasil ini sesuai dengan keinginannya.

Babak ketiga Piala FA 2021/2022 mempertemukan Chelsea vs Chesterfield di Stamford Bridge, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB. Tampil dengan beberapa pemain muda, Chelsea tancap gas sejak awal pertandingan.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Timo Werner mencetak gol ketika laga baru berjalan enam menit. Chelsea menambah tiga gol sebelum turun minum yang disumbangkan Callum Hudson-Odoi (18′), Romelu Lukaku (20′), serta Andreas Christensen (39′).

Chelsea tidak mengendur di babak kedua. Gol kembali dicetak tuan rumah di menit ke-55 melalui eksekusi penalti Hakim Ziyech. Chesterfield memperkecil keadaan pada menit ke-80 lewat gol Akwasi Asante.

Laga tuntas untuk kemenangan telak Chelsea 5-1, sekaligus membawa Kai Havertz dkk melaju ke babak keempat Piala FA. Thomas Tuchel amat puas dengan performa Chelsea kali ini.

Dia menilai skuadnya sudah menjalankan instruksi yang diberikannya dengan baik, sehingga hasil yang diinginkan dapat tercapai. “Saya senang dengan sikap bagaimana kami memulai. Kami memulai dengan kuat dan baik. Kami memutuskan pertandingan sangat awal dan inilah yang kami inginkan,” kata Tuchel, dikutip dari Football London.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *