Thiery Henry Bersama Timnas Belgia di Piala Eropa

Timnas Belgia nantinya akan kembali membawa Thiery Henry dalam kompetisi Internasional Piala Eropa 2021. Henry nantinya akan mendapatkan peran yang sama dalam tim ini, yaitu menjadi salah satu staf pelatih Roberto Martinez.

Sebelumnya, Henry sudah pernah menjadi salah satu anggota staf pelatih Timnas Belgia pada tahun 2016-2018. Dia juga ikut dalam kompetisi Piala Dunia 2016 yang dimana Belgia berhasil mendapatkan medali perunggu.


Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.


Setelah dia keluar dari Timnas Belgia, Thierry Henry mealnjutkan kariernya sebagai pelatih di level klub. Klub pertama yang dipimpinnya adalah AS Monaco, lalu Montreal Impact.

Tetapi, Henry sudah tidak lagi melatih klub manapun saat ini, dan dia sebenarnya juga sudah bersedia untuk menjadi komentator Piala Eropa 2020 di BBC.


Tapi, Henry membatalkan rencananya karena dia mendapatkan tawaran untuk kembali menjadi staf pelatih di Timnas Belgia. Henry juga berhasil menadapatkan pencapaian tertingginya sebagai pelatih bersama Belgia.

Karena saat memimpin AS Monaco dan Montreal dia tidak pernah menjadi juara apapun, sementara saat bersama Belgia dia berhasil mendapatkan piagam perunggu dan juga menempatkan Belgia di peringkat pertama dalam ranking FIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *