Solksjaer kesal karena 3 pemain andalannya harus absen di leg kedua

Pertandingan babak perempatfinal Liga Eropa antara Manchester United dan Granada diadakan pada hari Jumat 9 April di Los Carmenes.

Meski Manchester United berhasil menang 2-0 di pertandingan leg pertama ini, mereka harus kehilangan 3 pemain intinya pada leg kedua seperti Scott McTominay, Luke Shaw, dan Harry Maguire.


Hilangkan rasa kesal dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.


Manchester United nantinya hanya membutuhkan hasil akhir dimana mereka tidak kalah dengan selisih dua gol pada leg kedua untuk bisa lanjut ke babak semi final.

Karena Manchester United berhasil menang 2-0 di markas Granada, dan dua gol ini diciptakan oleh Marcus Rashford pada menit ke 31 dan Bruno Ferndandes pada masa injury time di babak kedua.


Tapio, kemenangan Man United malam itu harus mengorbankan tiga pemain inti mereka. Scott McTominay, Luke Shaw, dan Harry Maguire dipastikan akan absen pada leg kedua pertandingan ini.

Hal ini dikarenakan mereka bertiga mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Sang pelatih Man United, Ole Gunnar Solksjaer, tentu saja kesal atas situasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *