Saul Niguez Berada ditengah-tengah mu dan Chelsea

Saul Niguez saat ini sedang dihadapkan dengan pilihan yang berat. Hal ini dikarenakan dia diminati oleh dua tim besar di Inggris, yaitu Chelsea dan Manchester United.

Saat ini, Saul Niguez masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga tahun 2026. Kontrak ini dia terima pada tahun 2017, tetapi masa depan Niguez terus dispekulasikan karena perannya di Atletico Madrid mulai berkurang.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Saul hanya bisa menciptakan 2 gol dari 41 pertandingan pada musim lalu. Dia juga lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti untuk Atletico. Hal ini dipercaya karena performa Marcos Llorente yang sangat baik pada musim lalu.

Llorente berhaisl menciptakan 13 gol dari 45 pertandingan yang dia lewati bersama Atletico Madrid. Posisi gelandang juga sudah dikunci oleh Koke karena dia berperan sebagai kapten dari Atletico Madrid.

Saul Niguez ingin berpindah tim karena dirinya mau mendapatkan waktu bermain lebih agar tetap dimasukan kedalam Timnas Spanyol dalam ajang Piala Dunia 2022. Beruntungnya, saat ini dia diminati oleh Man United dan Chelsea.

Meskipun nantinya MU gagal untuk mendapatkan Saul, mereka masih memiliki alternatif lain yaitu Rennes Edouard Camavinga atau Ruben Neves. Saul Niguez saat ini sedang berharap apakah kedua tim ini akan tetap mengejar dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *