PSG Akhiri Musim Sebagai Runner-Up

Paris Saint-Germain hanya dapat mengakhiri musim ini sebagai runner-up di Liga Prancis 2020/2021. Meski mereka berhasil memenangi pertandingan terakhir di musim ini, PSG tetap mengakhiri musim di peringkat kedua.

Paris Saint-Germain berhasil memenangi pertandingan saat menghadapi Brest di Stade Francis-Le Ble pada hari Senin 24 Mei dengan skor 2-0.


Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.


Kemenangan PSG pada pertandingan ini diberikan oleh gol bunuh diri yang diciptakan oleh Romain Faivre dan juga gol yang diciptakan oleh Kylian Mbappe.

Tetapi, meski mereka berhasil memenangi pertandingan ini, mereka tidak berhasil menjuarai Liga Prancis pada musim ini karena Lille juga berhasil memenangi laga akhirnya saat megnhadapi Angers.


Dengan kemenangan ini, PSG berhasil mengakhiri musim di peringkat kedua dengan total 82 poin dari 38 pertandingan. Mereka tertinggal satu poin dari Lille yang berhasil mendapatkan gelar juara Liga Prancis musim ini.

Kegagalan ini juga menjadi kegagalan kedua bagi PSG dalam mendapatkan gelar juara Liga Prancis dalam sembilan tahun terakhir. Sebelumnya mereka gagal karena gelar juara Liga Prancis pada musim 2016/2017 di dapatkan oleh AS Monaco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *