PRaveen&Melati hadapi zheng siwei&huang yaqiong di perempatfinal

Pasangan ganda campuran Indonesia nantinya akan menghadapi lawan yang berat di laga perempatfinal. Praven Jordan dan Melati Daeva Oktavianti sudah dipastikan akan menemui Zheng Siwei dan Huang Yaqiong dari Tiongkok yang merupakan unggulan pertama.

Hal ini dikarenakan Praveen dan Melati hanya bisa menjadi runner-up di grup C setelah mengalami kekalahan dari Yuta Watanabe dan Arisa Higashino dari Jepang dengan skor 13-21 dan 10-21.


Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.


Atas kekalahan ini, pasangan Indonesia yang menjadi runner-up dipastikan akan menemui juara dari grup lain. Hasil undian yang dilakukan pada hari Senin 26 Juli menunjukkan mereka akan menemui sang unggulan pertama.

Zheng Siwei dan Huang Yaqiong adalah juara dari Grup A. Mereka berdua berhasil memenangi seluruh pertandingan dalam fase grup, dan pertandingan terakhirnya adalah melawan wakil dari Korea Selatan Seo Seung-jae dan Chae Yoo-jung dengan skor 21-14 dan 21-17.


Lawan ini tentu saja berat, dan berdasarkan dari statistik dari 9 pertemuan yang sudah terjadi sebelumnya pasangan Indonesia hanya mampu mendapatkan 2 kemenangan dan kalah sebanyak 7 kali.

Nantinya pemenang dari pertandingan perempatfinal ini akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan antara wakil Inggris yang bernama Marcus Ellis dan Lauren Smith melawan wakil Hong Kong yang bernama Tang Chun Man dan Tse Ying Suet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *