Penunjukkan Simone Inzaghi itu Tepat

Inter Milan mengakui kalau mereka hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih penggati Antonio Conte. Ternyata, penunjukkan ini merupakan keputusan yang tepat.

Setelah mereka berhasil mendapatkan gelar juara Liga Italia Serie A. Mereka malah ditinggal oleh Antonio Conte secara mengejutkan. Keputusan ini dikarenakan Conte dan pemilik klub tidak sepakat dalam program klub pada musim ini.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Ketidak sepakatan ini disebabkan oleh Conte yang merasa kalau Sunin Group tidak mendukungnya secara penuh untuk bisa mempertahankan gelar Scudetto. Tetapi, Inter Milan juga memang sedang kesulitan karena masalah finansial yang mereka alami.

Setelah Conte memberikan pertanda kalau dia akan pergi dari Inter Milan, mereka sudah dikaitkan dengan beberapa pelatih lainnya. Beberapa nama pelatih ini adalah Simone Inzaghi, Gian Piero Gasperini, Maurizio Sarri, dan Massimiliano Allegri.

Tadinya Allegri berada diurutan teratas karena dia sedang menganggur dan pernah mendapatkan Scudetto bersama Juventus. Tetapi, Inter Milan memilih Simone Inzaghi yang kontraknya habis bersama Lazio.

Penunjukkan ini sempat diwarnai dengan keraguan karena Inzaghi belum pernah mendapatkan Scudetto. Tetapi, dia berhasil membawa Inter Milan menempati peringkat ketiga di klasemen Liga Italia, dia juga berhasil membawa Inter untuk lolos ke babak 16 besar, sementara Conte tidak bisa lakukan dalam 2 musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *