Mourinho Masih Kesal Dengan Abraham

Tammy Abraham berhasil mencetak gol dengan spektakuler saat membela AS Roma menghadapi Zorya dalam kompetisi UEFA Conference League. Tetapi, Mourinho tidak sepenuhnya senang.

AS Roma berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 4-0 dalam pertandingan kelimanya di Grup C. Pertandingan antara Roma dan Zorya diadakan pada hari Jumat 26 November di Stadion Olimpico.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Tammy Abraham berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke 75, gol ini diciptakan dengan cara yang tidak biasa. Dia menciptakan gol ini dengan tendanga salto.

Tetapi, Mourinho malah terlihat kesal karena gol ini. Hal ini dikarenakan Abraham terlihat gagal untuk memaksimalkan beberapa peluang mudah sebelum gol ini.

Abraham sempat dapat peluang di depan gawang di babak pertama usai menerima bola dari Nicolo Zaniolo. Namun, tendangannya tidak tepat sasaran. Di paruh kedua, situasi serupa juga terjadi saat sepakannya usai menerima bola dari Stephan El Shaarawy juga melebar dari gawang.

Jose Mourinho menyebut Tammy Abraham masih punya beberapa pekerjaan rumah. Apalagi dia baru pindah dari Liga Inggris yang punya tipe permainan berbeda dengan di Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *