Modric Bersemangat Karena Ancelotti

Luka Modric selaku pemain lini tengah Real Madrid, mengakui kalau dirinya semangat. Hal ini dikarenakan dia memiliki ekspektasi yang tinggi dengan datangnya Carlo Ancelotti ke Real Madrid.

Carlo Ancelotti resmi kembali ke Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane pada tanggal 1 Juni lalu. Ini adalah kali kedua bagi Ancelotti untuk memimpin Real Madrid karena sebelumnya dia sudah melatih tim ini pada masa 2013-2015.


Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Nikmati juga promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.


Pulangnya Ancelotti ke Madrid ternyata memberikan Luka Modric semangat dan antusiasme untuk menjalani musim. Hal yang membuat Modric semangat adalah track record Ancelotti yang baik.

Carlo Ancelotti sudah peranh menjuarai Liga Italia bersama Juventus dan AC Milan, di Inggris dia juga sudah pernah juara bersama Chelsea, lalu bersama Paris Saint-Germain di Prancis, dan Bayern Munich di Jerman.


Saat dia masih melatih di Real Madrid juga pada tahun 2013-2015, dia sudah berhasil mendapatkan gelar-gelar seperti, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Carlo Ancelotti juga merupakan pelatih disaat Real Madrid berhasil mendapatkan La Decima atau bisa disebut juga gelar Liga Champions kesepuluh Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *