Martin Odegaard Resmi Menjadi Pemain ARsenal

Martin Odegaard sebenarnya sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Arsenal. Tetapi, satu bulan setelahnya dia kembali ke Arsenal dan kali ini sebagai pemain tetap di Emirates Stadium.

Pada musim lalu, Odegaard jarang diberikan kesempatan oleh Real Madrid selaku mantan timnya kala itu. Dia akhirnya dipinjamkan ke Arsenal, dan dia berusaha bangkit saat berada di tim London ini.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Saat berada dibawah pimpinan Mikel Arteta, Odegaard mendapatkan jatah untuk tampil sebanyak 20 kali, dan 14 diantaranya dia menjadi starter.

Odegaard juga sudah bisa memberikan 2 gol dan juga 2 assist dari penampilannya sebagai pemain gelandang Arsenal. Performa yang baik ini membuat Arsenal ingin untuk merekrutnya secara permanen.

Tetapi, sayangnya Real Madrid tetap tidak tertarik dengan Martin Odegaard. Mereka juga baru saja menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih pengganti Zinedine Zidane. Sebenarnya Ancelotti ingin membawa Odegaard pulang tetapi Arsenal lebih ngotot untuk mempermanenkan Odegaard.

Menurut kabar yang beredar, Mikel Arteta dan Edu Gaspar sangat mengupayakan untuk mempertahankan dia di Arsenal. Kedua orang ini juga mengetahui kalau Real Madrid sedang membutuhkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *