Manchester City Belum Menyerah

Harry Kane sudah didapati bergabung dengan Tottenham Hotpsur untuk menjalani latihan bersama tim ini. Tapi, Manchester City masih tidak menyerah untuk mendapatkan pemain Timnas Inggris ini.

Harry Kane sejauh ini memang terus dispekulasikan masa depannya di bursa transfer musim panas ini. Hal ini terkait minat Man City untuk membawa Kane ke Etihad Stadium.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Sayangnya, tawaran Man City yang sebesar 100 juta pound dan ditambah pemain selalu ditolak oleh manajemen Tottenham Hotspur. Chairman Daniel Levy juga menegaskan kalau Hotspur tidak akan menjual Kane yang saat ini masih memiliki kontrak hingga 2024.

Menurut kabar yang beredar, Levy baru akan melepas Harry Kane jika Man City memberikan penawaran sebesar 160 juat pound. Hal ini tentu saja membuat Kane kesal karena merasa Levy sudah melanggar janjinya.

Sebelumnya, Levy pernah berjanji kalau dia akan membiarkan Kane pergi apabila Tottenham gagal mendapatkan gelar dan juga finis di empat besar, dan hal ini terjadi pada musim lalu.

Kane marah ke Levy dengan memberontak dan juga absen di dua sesi latihan yang sudah dijadwalkan pada pekan lalu. Tetapi, Harry Kane sudah membantah hal ini. Dia mengatakan kalau dia memang sedang berada di masa karantina setelah melewati liburan musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *