Luiz Felipe Minta Maaf Atas Selebrasinya

Luiz Felipe mendapatkan kritik keras yang dikarenakan selebrasinya setelah dia berhasil menang saat menghadapi Inter Milan. Pada akhirnya dia meminta maaf atas aksinya yang dinilai tidak terpuji itu.

Pertandingan antara Lazio dan Inter Milan diadakan pada hari Sabtu 16 Oktober di Stadion Olimpico Roma. Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-1 kemenangan untuk Lazio.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Inter Milan sebenarnya bisa unggul lebih dulu pada pertandingan ini melalui gol Ivan Perisic pada menit ke 12. Tetapi, Lazio bisa menyamakan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi oleh Ciro Immobile.

Mereka juga kemudian berhasil merebut keunggulan dari Inter Milan melalui gol yang diciptakan oleh Anderson pada menit ke 81. Lazio pada menit-menit akhir pertandingan ini juga bisa menambah satu gol untuk mengunci kemenangannya menjadi 3-1.

Gol ini diciptakan oleh Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke 91. Setelah pertandingan ini, Felipe menghampiri Correa selaku mantan rekannya di Lazio. Dia mencoba untuk menghibur Correa dengan cara memanjat ke bahu Correa.

Tetapi, aksi ini tidak disambut dengan baik oleh Correa karena dia sedang kesal karena menelan kekalahan. Perselesihan ini terselesaikan dengan Felipe yang mendapatkan kartu merah. Dia juga merasa menyesal dan mengakui kesalahannya atas aksi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *