Liverpool Terpukul Karena Dikalahkan West HAm

Liverpool mendaptkan pukulan telak saat berkunjung ke markas West Ham United. Vigil can Dijk selaku pemain lini bertahan Liverpool mengungkapkan hal yang menyebabkan kekalahan ini.

Liverpool mengalami kekalahan saat berkunjung ke markas West Ham United dengan skor 2-3. Pertandingan antara kedua tim ini diadakan pada hari Minggu 7 November di London Stadium.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Liverpool bahkan sudah tertinggal pada pertandingan ini di menit keempat karena gol bunuh diri yang dilakukan oleh Alisson Becker. Tetapi, mereka bisa menyamakan kembali kedudukan ini dengan gol Trent Alexander-Arnold pada akhir babak pertama.

Tetapi, West Ham United kembali merebut keunggulan pada pertandingan ini berkat gol Pablo Fornals. Mereka lalu membuat keunggulan menjadi ganda berkat gol Kurt Zouma.

Tetapi, Liverpool bisa menciptakan satu gol lagi untuk memperkecil ketertinggalan ini dengan gol Divock Origi. Liverpool sempat melepaskan 16 tembakan pada pertandingan ini dan enam diantaranya adalah peliuang on target.

Van Dijk mengatakan kalau penyebab kekalahan tim ini adalah mereka terlalu terburu-terburu untuk menciptakan gol kedua. Hal ini menyebabkan West Ham mendapatkan celah yang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *