Klopp Senang Walau Hanya DApat 1 Poin

Juergen Klopp sebetulnya ingin mendapatkan 3 poin penuh saat menjamu Manchester City di Anfield. Tetapi, melihat performa yang ditunjukkan timnya pada babak pertama, dia menganggap kalau satu poin saja sudah cukup.

Pertandingan antara Manchester City dan Liverpool diadakan pada hari Minggu 3 Oktober di Anfield. Liverpool tetap kerepotan dalam pertandingan ini walaupun mereka merupakan tuan rumah.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Liverpool terus mendapatkan tekanan pada babak pertama dari Manchester City. Mereka juga tidak bisa tampil dengan lebih baik, bahkan mereka beruntung karena babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Selama babak pertama, Liverpool hanya bisa menciptakan satu percobaan, dan perobaan ini juga bukan peluang yang tepat sasaran. Sedangkan Manchester City berhasil membuat tujuh peluang dan satu diantaranya merupakan peluang on target.

Baru di babak kedua, mereka berhasil menciptakan gol. Gol pertama diciptakan oleh Sadio Mane pada menit ke 59. Tapi, selanjutnya mereka malah kebobolan oleh Phil Foden pada menit ke 69.

Mereka sempat kembali berunggul lewat gol Mohamed Salah pada menit ke 76, tapi langsung dibalas lagi dalam lima menit melalui gol Kevin De Bruyne. Skor 2-2 ini bertahan sampai pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *