Griezmann Tidak Selalu DiNilai dengan Adil

Clement Lenglet, bek Barcelona, percaya kalau Antoine Griezmann sudah tampil dengan baik pada musim lalu. Dia juga berkata kalau kritik yang ditujukan ke Griezmann tidak selalu adil.

Griezmann baru saja mengakhiri musim keduanya bersama Barcelona. Pada musim lalu dia berhasil mencatatkan 20 gol dan 12 assist dari 51 pertandingan yang dia lakoni.


Hilangkan rasa kecewa dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.


Jumlah tadi juga berarti kalau Griezmann sudah menciptakan 35 gol semenjak direkrut ke Barcelona dari Atletico Madrid dengan biaya transfer sebesar 120 juta euro.

Griezmann juga belum lama mengakui kalau dia tidak sepenuhnya bahagia di tim Catalunya ini. Yang menjadi sumber masalah itu adalah dia jarang dijadikan pemain starter dalam pertandingan penting.


Dia mengatakan kalau dia sempat tidak bahagia di Barcelona. Hal ini menurutnya dikarenakan mereka kehilangan gelar juara, dan dia juga tidak dimainkan pada awal musim. Dia sempat merasa tidak penting.

Griezmann menambahkan kalau dia terbiasa bermain dalam semua pertandingan, termasuk pertandingan-pertandingan besar. Dia merasa jengkel karena ditempatkan di bangku cadangan saat menghadapi Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *