Giannis Juarai NBA Playoff Bersama Milwaukee Bucks

Giannis Antetoukounmpo berhasil membuktikan kalau semisalnya dia tidak membutuhkan tim penuh akan pemain bintang untuk bisa menjuarai NBA Playoffs. Dia membuktikan kalau kerja keras dan kerjasama antar pemain di dalam satu tim sama pentingnya.

Giannis dan Milwaukee Bucks berhasil mendapatkan gelar juara NBA Playoffs pada hari Rabu 21 Juli lalu setelah mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 105-98 di game keenam dari seri final Playoffs ini.


Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali.


Gelar juara NBA ini juga menjadi gelar kedua bagi Milwaukee Bucks, karena mereka sebelumnya sudah berhasil mendapatkan gelar juara pada tahun 1971. Pada saat itu, Bucks dipimpin oleh Kareem Abdul-Jabbar.

Giannis juga berhasil mendapatkan gelar sebagai MVP di seri final seri Playoffs ini. Gelar ini dia dapatkan karena performanya yang sangat baik dalam enam pertandingan yang dilewatinya di seri ini. Terutama di pertandingan penentuan dimana dia berhasil mencetak 50 poin dalam satu game.


Pada seri Playoffs NBA kali ini lawan Milwaukee Bucks tidaklah mudah. Mereka menghadapi Brooklyn Nets yang berisikan Kevin Durant, Kyrie Irving, dan James Harden. Ada juga LA Clippers yang memiliki Kawhi Leonard dan Paul George.

Giannis juga mengakui kalau semisalnya banyak tawaran yang diberikan kepadanya untuk bergabung dengan tim lain yang memiliki pemain bintang yang banyak. Dia mengatakan kalau dia bisa saja bergabung dengan tim super, tapi cara ini adalah cara tersulit untuk memenangi gelar juara NBA Playoffs dan dia berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *