Foden Dan Grealish Dihukum PEp

Jack Grealish dan Phil Foden selaku bintang dari Manchester City dijadikan pemain cadangan oleh Pep Guardiola pada akhir pekan lalu. Kedua pemain ini seperti sedang dihukum oleh Pep Guardiola.

Pertandingan pada pekan lalu merupakan pertandingan ke 18 bagi kedua tim. Laga antara Manchester City dan Newcastle diadakan pada hari Minggu 19 Desember di St. James Park.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Dalam pertandingan ini, Jack Grealish dan Phil Foden dijadikan pemain cadangan oleh Guardiola. Meski begitu, Manchester City masih berhasil menang dengan skor 4-0.

Berdasarkan kabar yang beredar, alasan utama dari keputusan ini adalah adanya sedikit pelanggaran yang dilakukan oleh kedua pemain ini. Kedua pemain ini dipercaya tidak berada di dalam kondisi baik.

Guardiola dikabarkan memberikan waktu bersantai untuk para pemainnya setelah mereka berhasil menang telak 7-0 dari Leeds United. Kedua pemain itu ternyata kembali ke tim dalam kondisi yang tidak baik.

Kejadian ini sempat disindir oleh Pep Guardiola dalam wawancaranya, dia mengatakan kaalu dia tidak memberikan toleransi kepada pemain yang tidak menjaga kondisinya. Saat ini Man City berada di puncak klasemen dengan memiliki 44 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *