Emerson Dipinjamkan ke Lyon

Emerson Palmieri sudah resmi keluar dari skuad Chelsea pada musim ini. Dia dipinjamkan dari Chelsea ke Lyon. Berita ini dikonfirmasi juga melalui situs resminya, dan dia dipinjamkan selama satu musim.

Di Chelsea, Emerson memang kesulitan untuk merebut posisi di skuad utama. Hal ini dikarenakan pada posisi bek kiri dia bersaing dengan Marcos Alonso dan juga Ben Chilwell, sedangkan di posisi bek kanan sudah ditempati oleh Reece James dan Cesar Azpilicueta.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Emerson bergabung dengan Chelsea pada 2018 setelah direkrut dari AS Roma. Chelsea mengeluarkan biaya transfer sebesar 20 juta euro untuk merekrut dia.

Emerson sendiri sudah berhasil menciptakan 2 gol dari 71 pertandingan yang dia lewati bersama Chelsea. Dia juga sudah mencicipi banyak gelar dari ajang-ajang besar bersama Chelsea seperti Liga Eropa, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Sayangnya, Emerson Palmieri merupakan satu pemain yang akan dilepas Chelsea pada musim panas ini. Menurut kabar yang beredar, masih ada beberapa nama lain yang akan dilepas.

Salah satu pemain ini adalah Kurt Zouma. Bek asal Prancis ini dikabarkan juga sudah siap untuk dilepas Chelsea, karena Chelsea ingin merekrut bek baru dari Sevilla yang bernama Jules Kounde.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *