De Gea Ingin Bertahan Lebih Lama di Man United

David de Gea saat ini sedang bersaing dengan Dean Henderson untuk posisi kiper di skuad utama tim Man United. De Gea mengatakan kalau dirinya ingin bertahan lebih lama lagi di Man United.

Kiper asal Spanyol ini direkrut oleh Man United dari Atletico Madrid pada musim panas 2011 atau tepatnya 10 musim yang lalu. Dia sejauh ini sudah tampil dalam 450 pertandingan dalam seluruh kompetisi, dia juga sudah berhasil memenangkan tujuh gelar bersama tim ini.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Dia sudah menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai kiper utama Manchester United. Hal ini dikarenakan dia adalah pemain paling vital di skuad ini, bahkan dia berhasil menjadi pemain terbaik Man United selam 4 musim.

Tetapi, saat ini posisinya sebagai kiper di skuad utama Man United mulai tergeserkan. Hal ini dikarenakan oleh kedatangan Henderson, dan juga performa yang kurang konsisten pada musim 2020/2021.

Kondisi ini tentu saja memunculkan rumor-rumor mengenai De Gea. Terlebih kontraknya bersama Manchester United hanya tersisa 2 tahun lagi. Menurut kabar yang beredar, De Gea bisa saja kembali ke Liga Spanyol.

Tetapi, De Gea tidak ingin meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Dia masih ingin mendapatkan gelar bersama tim ini, dan juga ingin kembali menjadi kiper di skuad utama Man United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *