bwf memohon maaf kepada indonesia

Kejadian yang dialami tim Indonesia di All England tentu saja membuat seluruh penggemar Badminton Indonesia Geram atas perlakuan BWF. Bagaimana tidak, Tim Indonesia dipaksa mundur dari turnamen itu, dan di perlakukan seperti orang yang terjangkit Covid-19.


Sadar akan kemarahan atlet Indonesia dan pendukungnya, Presiden BWF, Poul Erik Hoyer Larsen, meminta maaf kepada seluruh atlet dan juga pendukung dari Indonesia pada hari Minggu (21/3). Berikut isinya, “Bersama ini saya dengan sepenuh hati ingin menyampaikan rasa penyesalan dan kekecewaan saya atas yang terjadi situasi yang tidak menyenangkan yang terjadi pada minggu lalu saat berlangsungnya Yonex All England”


Hilangkan rasa marah dengan menang banyak dari bertaruh di agen bola terpercaya yang selalu memberikan bonus serta promo bagi para penggunga baru, cara daftar sbobet juga mudah. Di sbobetmain ada permainan lengkap yang menguntungkan.


Poul juga berkata bahwa, sebagai Presiden BWF, dia menganggap kejadian ini sebagai pelajaran berharga yang sangat serius di tengah era pandemi Covid-19 ini, dan dia akan berusaha keras untuk membuat perbaikan. Dan dia juga berharap agar hubungan baik antara BWF dan Indonesia tetap terjalin dan tidak berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *