Bruno Fernandes Kritik performa Man United

Bruno Fernandes frustasi setelah Manchester United hanya bisa mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Everton. Dia mengungkapkan kalau Man Unites salah sehingga tidak bisa menang.

Pertandingan antara Manchester United dan Everton ini diadakan pada hari Sabtu 2 Oktober di Old Trafford. Mereka tampil dengan kesulitan untuk menangani gaya bermain Everton yang bermain bertahan.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Manchester United baru bisa mendapatkan gol pertama pada pertandingan ini pada menit-menit akhir babak pertama berkat gol yang diciptakan oleh Anthony Martial. Everton selanjutnya berhasil menciptakan gol penyeimbang melalui serangan balik cepat.

Gol penyeimbang ini diciptakan oleh Andros Townsend. Dia percaya kalau kegagalan ini disebabkan karena Manchester United yang bermain dengan tempo yang lambat.

Gol Everton juga banyak disalahkan kepada Fred yang kalah saat berduel dengan Demarai Gray. Dari duel ini, Abdoulaye Doucoure bisa memberikan umpan yang akhirnya diselesaikan dengan baik oleh Townsend.

Bruno Fernandes mengatakan kalau ini juga merupakan kesalahannya karena dia tidak bisa menutup dengan baik area kotak penalti. Dia juga menambahkan kalau mereka harus belajar karena kejadian ini bukan kali pertama bagi Man United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *