Bayern kalah dari psg di markas sendiri

Pertandingan leg pertama dari perempatfinal Liga Champions antara Bayern Munich dan Paris Saint-Germain diadakan di Allianz Arena markas Bayern pada hari Kamis 8 April.

Pada pertandingan ini Bayern harus bertekuk lutut di markasnya sendiri sebab dia dikalahkan oleh PSG dengan skor 2-3.


Hilangkan rasa marah dengan memenangkan banyak hadiah dan bonus dari bertaruh di agen bola terpercaya.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, disini juga ada banyak promo untuk pengguna-pengguna baru.


Bayern Munich tampil mendominasi penguasaan bola dengan 64 persen dan berhasil menciptakan 31 peluang dimana ada 12 yang mengarah ke gawang PSG.

Sementara PSG hanya berhasil menciptakan enam kali peluang dan ada lima yang tepat sasaran ke gawang Bayern. Tapi, peluang PSG dapat dimanfaatkan dengan lebih efisien sehingga mereka bisa unggul 0-2 lebih dulu.


Kylian Mbappe berhasil merobek gawang yang dijaga Neuer pada menit ketiga, dan Marquinhos mampu menggandakan keunggulan PSG pada menit ke 28.

Bayern Munich baru bisa membalas pada menit ke 37 lewat gol yang diciptakan oleh Eric Maxim Choupo-Moting, dan babak pertama pun berakhir dengan skor 1-2.

Pada babak kedua Thomas Mueller berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke 60, Tapi Mbappe memaksakan kemenangan PSG dengan menciptakan brace baginya pada menit ke 68.

Kekalahan ini diklaim disebabkan oleh absennya dua bintang lini depan Bayern Munich dalam pertandingan ini. Robert Lewandowski harus absen karena cedera otot saat membela Polandia di Kualifikasi Piala Dunia, dan Serge Gnabry harus absen karena dia dinyatakan positif virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *