Bagaimana Nasib De BRuyne di Piala Eropa 2020

Pertandingan final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City diadakan di Stadion Do Dragao pada hari Minggu 30 Mei. Dan pada pertandingan ini Chelsea berhasil menang dalam duel ini dengan skor 1-0.

Tidak hanya mendapatkan kekalahan, Manchester City juga harus kehilangan satu pemain. Hal ini dikarenakan Kevin De Bruyne mengalami cedera.


Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.


Cedera yang dialami oleh De Bruyne dalam pertandingan ini disebabkan oleh benturan yang terjadi antara Kevin De Bruyne dengan Antonio Ruediger di menit ke 56.

Dari benturan ini, De Bruyne mengalami patah tulang hidung dan juga tulang orbital di rongga mata kirinya.


Atas cedera ini, Roberto Martinez selaku pelatih Belgia tentu pasti kepusingan karena Kevin De Bruyne diharapkan bisa tampil dalam kompetisi Piala Eropa 2020.

Kompetisi Piala Eropa 2020 ini nantinya akan dimulai pada tanggal 11 Juni, dan Timnas Belgia akan menjalani pertandingan pertamanya pada tanggal 12 Juni. Pada pertandingan pertamanya, Belgia akan menghadapi Rusia. Kevin De Bruyne memiliki waktu 13 hari untuk bisa pulih dan nantinya bisa tampil dalam kompetisi Piala Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *