Arteta Bukan Diktator

Mikel Arteta selaku pelatih dari tim Arsenal menegaskan kalau dia membenarkan tindakan yang dia lakukan kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Dia juga tidak menganggap hal ini kejam.

Aubameyang diketahui sudah dicabut dari jabatannya sebagai kapten Arsenal. Keputusan ini juga diambil karena pelanggaran kedisiplinan yang dilakukan oelh Aubameyang.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Sejauh ini dia juga sudah ditepikan dari skuad Arsenal dalam enoat pertandingan terakhir dari Arsenal. Dia juga diasingkan karena tidak diperbolehkan untuk menjalani latihan bersama tim utama.

Mikel Arteta tidak terima saat dia dianggap bersikap seperti diktator terhadap Aubameyang. Dia menegaskan kalau dia hanya menginginkan kalau pemain ini bisa berkomitmen penih ke Arsenal.

“Saya tidak membangun kekuasaan saya dengan menjadi diktator atau kejam. Saya cuma meminta satu hal: respek dan komitmen. Agar sukses, Anda harus bersemangat soal sesuatu dan kalau Anda ingin mewakili klub dengan sejarah seperti ini, itulah standar minimal yang harus Anda bawa.” ujar Arteta.

Dia juga menambahkan kalau dia tidak akan meminta siapa pun untuk menempatkan bola di pojok atas gawang setiap kali mereka menendangnya. Tetapi, dia akan meminta mereka untuk melakukan hal yang benar setiap hari untuk klub ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *