Arsenal Menang Tapi Xhaka Cedera

Setelah Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur, mereka mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan. Hal ini dikarenakan Granit Xhaka kemungkinan akan absen untuk waktu yang lama karena mengalami cedera di lututnya.

Pertandingan antara Arsenal dan Tottenham Hotspur ini diadakan pada hari Minggu 26 September di Emirates Stadium. Pada pertandingan ini, Granit Xhaka tampil sebagai starter.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Kombinasi lini tengah yang diisi oleh Xhaka, Odegaard, dan Thomas Partey berhasil tampil dengan sangat baik pada babak pertama. Mereka bertiga tidak bisa dihentikan oleh Tottenham yang kejebolan tiga kali pada babak pertama.

Tiga gol yang membobol gawang Tottenham Hotspur ini diciptakan oleh Emile Smith-Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan juga Bukayo Saka. Arsenal memang menurunkan intensitas permainan pada babak kedua.

Tottenham Hotspur bahkan berhasil menciptakan satu gol pada babak kedua ini. Gol ini diciptakan oleh Son Heung-min pada menit ke 79. Walaupun begitu, Arsenal tetap berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1.

Tapi, Hari itu tidak sepenuhnya membahagiakan bagi Arsenal karena Xhaka tumbang sebelum gol Son tercipta. Dia mengalami kesakitan di lutut kanannya dan akhirnya digantikan oleh Albert Sambi Lokonga di menit ke 82.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *