Arbeloa akan Menjadi Pelatih Asisten di Real Madrid

Carlo Ancelotti kembali mendapatkan kesempatan untuk melatih Real Madrid pada musim depan. Alvaro Arbeloa dikabarkan nantinya akan mengisi bangku asisten pelatih untuk Ancelotti.

Carlo Ancelotti mendapatkan kontrak bersama Real Madrid selama tiga tahun. Sebelumnya Ancelotti memimpin Everton tapi berpisah atas kesepakatan kedua belah pihak.


Tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk untung besar?

Mari bertaruh di agen bola terpercaya ada banyak bonus dan promo untuk para pengguna baru yang cara daftar sbobetnya sangat mudah.


Ancelotti juga bukan sepenuhnya pelatih baru bagi Real Madrid karena dia sempat melatih Real Madrid pada tahun 2013 hingga 2015. Ancelotti juga sudah pernah memenangkan gelar Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Zinedine Zidane yang baru saja meninggalkan kursi pelatih Real Madrid juga dulunya sempat menjadi asisten pelatih dibawah Carlo Ancelotti.


Pada musim depan, Ancelotti dikabarkan akan didampingi Alvaro Arbeloa selaku asisten pelatih. Arbeloa sendiri juga sempat menjadi pemain yang berada dibawah asuhan Ancelotti di Madrid.

Arbeloa beberapa waktu lalu juga sempat memuji Ancelotti. Dia mengatakan kalau Ancelotti adalah pelatih yang selalu bisa memiliki hubungan baik dengan para pemainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *