Antonio Conte Bersedia Untuk Latih MU

Antonio Conte memang terus dikaitkan untuk menjadi calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Conte juga sudah mengatakan kalau dirinya tertarik untuk melatih Manchester United.

Saat ini, posisi Solskjaer sebagai pelatih di Manchester United memang sedang terancam karena kekalahan yang baru ditelan oleh tim ini. Kekalahan telak 0-5 di Old Trafford saat menghadapi Liveprool ini terjadi pada hari Minggu 24 Oktober.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Kekalahan ini juga sekaligus memperpanjang catatan buruk yang didapatkan oleh Manchester United. Dari empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, mereka hanya bisa mendapatkan satu poin.

Berdasarkan kabar yang beredar, beberapa pemain dari Manchester United mulai mempertanyakan kemampuan Solskjaer untuk bisa memimpin mereka di tim ini. Pihak MU juga sudah mulai mempertimbangkan masa depan dari pelatih ini.

Sejauh ini sudah ada dua nama yang dikaitkan untuk menggantikan Solskjaer. Mereka adalah Conte dan Zidane, dan Conte juga memiliki pengalaman di Liga Inggris saat memimpin Chelsea.

Conte biasanya memang tidak mau masuk dan melatih tim ditengah-tengah musim. Tetapi, Manchester United mendapatkan pengecualian karena dia menganggap ini sebagai kesempatan yang spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *