Ancelotti Ingin Pertahankan Ramos

Carlo Ancelotti yang menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid mengatakan kalau dia ingin mempertahankan Sergio Ramos. Kontrak Ramos di Madrid akan berakhir pada akhir Juni nanti.

Ramos nantinya bisa saja keluar dari Real Madrid saat kontraknya habis, dan nantinya dia akan keluar dengan status free transfer. Jadi, klub yang merekrut Ramos bisa mendapatkan Kapten Madrid secara cuma-cuma.


Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.


Sergio Ramos bergabung dengan Real Madrid setelah direkrut dari Sevilla pada musim 2005/2006. Selama dia membela Real Madrid, dia sudah berhasil mendapatkan gelar-gelar bergengsi seperti lima gelar Liga Spanyol, dan empat gelar Liga Champions.

Sergio Ramos juga berhasil mendapatkan gol yang banyak jika dibandingkan dengan pemain-pemain lain yang berada di posisi bek. Dia sudah berhasil mendapatkan 101 gol saat bersama Real Madrid.


Sergio Ramos yang kontraknya akan segera habis di El Real, semakin hari semakin sering dirumorkan untuk segera meninggalkan Real Madrid. Tapi, Carlo Ancelotti berusaha untuk mempertahankan Ramos di Madrid.

Dia mengatakan kalau dia akan sangat senang jika dia bisa memimpin mantan pemainnya lagi di Real Madrid. Ramos adalah salah satu pemain yang sempat dia latih di Madrid pada periode 2013-2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *