Alasan ini membuat mancini meminta jumlah pemain ditambah untuk piala eropa

Roberto Mancini, pelatih timnas Italia berharap UEFA menambahkan jumlah pemain di tim di Piala Eropa 2020.

Permintaan ini bukannya tidak beralasan, bagi Mancini ini adalah langkah antisipasi kalau saja ada pemain dari tim yang positif Covid-19.


Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.


Piala Eropa ini nantinya akan digelar pada 11 Juni sampai 11 Juli, perhelatan ini terpaksa mundur satu tahun dari jadwal aslinya karena pandemi.

Dengan belum hilang sepenuhnya masalah pandemi ini, Roberto Mancini selaku pelatih Italia meminta UEFA membuat kebijakan baru yang akan menambahkan jumlah pemain dalam satu tim.


Mancini meminta UEFA menambahkan 3 jumlah pemain dalam satu skuad, dari 23 menjadi 26, semua ini untuk mengantisipasi adanya kasus Covid-19.

Mancini jadi ekstra khawatir begini karena dia baru saja mengalami kejadian seperti ini. Dia sempat terancam kehilangan 3 pemain dari skuad Italia Alessandro Bastoni, Nicolo Barella, dan Stefano Sensi, tapi kembali tenang karena mereka bertiga bisa mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022 lagi karena tes terakhirnya berhasil negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *